Senin, 02 Desember 2013

Spesifikasi Dan Hagra Motor Yamaha R25 Terbaru 2014

Spesifikasi Dan Hagra Motor Yamaha R25 Terbaru 2014 |  Yamaha telah membuat kita menunggu dengan harap-harap ragu kehadiran motor seperempat liternya, tapi sepertinya kita menunggu sesuatu yang benar-benar layak: Please welcome R25, motor sport terbaru Yamaha yang diturunkan langsung dari M1 MotoGP yang menakjubkan.


Mungkin kita harus mengakui bahwa R25 terlihat lebih benar ketimbang hampir semua motor lain yang berada dikelasnya. Siapa yang tidak jatuh cinta dengan style yang benar-benar pendek dengan M1, benar-benar pernyataan Yamaha yang powerful maupun keras di segmen ini.

Spesifikasi teknologi Motor Sport ini memang masih belum diketahui, tetapi bila kita ingin percaya beberapa gosip yang beradvertising diluar sana, R25 mempunyai tujuan untuk mengacak segmen 250 cc, hingga motor 300 cc terbaru dari Honda ataupun Kawasaki juga disertakan disini.

Yamaha R25 akan hadir di Tokyo Motor Show dengan segera, dan semoga detail motor ini akan cepat naik ke permukaan, dan berharaplah versi produksinya tidak akan panjang dari ini. (autoevolution, motoblog 20/11/2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar